Seasonic X650, salah satu PSU dengan sertifikasi 80plus Gold

Posted by Tommy Aditya On Tuesday, February 23, 2010 0 komentar



Ada 2 macam Power Supply keluaran dari Seasonic ini, PSU dengan daya 750w dan 650w. Kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membahas sedikit tentang PSU Seasonic X650.

 
  

SEASONIC X SERIES 650W.
Lepas dari soal efisiensi dari sebuah PSU, kadang2 kita juga melihat bagus atau tidaknya sebuah PSU tergantung dari seberapa banyak beban yang sanggup ditahan oleh PSU tersebut.
SEASONIC X SERIES telah mendapatkan sertifikasi 80plus Gold, jadi bagi anda yang membutuhkan Power Supply untuk komputer anda. Jangan ragu untuk memilih PSU dari Seasonic ini.



BEBERAPA FOTO
















Seasonic X Series power supply full modular pertama dari Seasonic. Power supply yang sangat membantu untuk mengatur kabel-kabel didalam CPU anda. Karena kabel-kabelnya bisa dilepas dan dipasang sesuai dengan kebutuhan komponen-komponen dalam CPU.

Seasonic X Series sendiri telah mwndapat sertifikasi 80plus Gold. Sertifikasi ini diberikan untuk produk karena efisien dalam memakai energi. untuk lebih jelasnya mengenai sertifikasi 80plus, bisa dilihat disini.






Seasonic X Series ini juga memakai teknologi “Hybrid Silent Fan Control” yang sangat pintar, dimana operasi dari kipas pada power supply ini dibagi menjadi 3.
- Fanless mode : kipas tidak akan berputar.
- Silent mode : kipas berputar dengan hening 25%
- Cooling mode : kipas berputar 100%

 


Demikian pembahasan singkat mengenai produk power supply dari Seasonic. Semoga semakin banyak produk-produk berkualitas dari Seasonic.

Sumber : www.seasonicusa.com

Categories:

0 Response for the "Seasonic X650, salah satu PSU dengan sertifikasi 80plus Gold"

Post a Comment